oleh

Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0907/Trk Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

TARAKAN – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) Kodim 0907/Trk melaksanakan bhakti sosial donor darah,bekerja sama dengan PMI Kota Tarakan, Senin (07/12/2020).

Kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan Prajurit Kodim 0907/Trk melainkan juga diikuti Anggota Yonif Raider 613/Rja, Subdenpom Tarakan Serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIX Dim 0907.

Baca Juga :  Penggabungan Pelindo I, II, III dan IV Mulai 1 Oktober 2021, Integrasi antar Pelabuhan Diyakini Tekan Harga Barang

Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto menegaskan, donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan komitmen TNI AD dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan, sekaligus memberikan solusi kesulitan masyarakat terhadap ketersediaan darah bagi yang membutuhkan.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari juang TNI-AD dengan menggelar Bhakti Sosial donor darah, Ia berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat membantu pemenuhan stok darah yang ada di PMI Kota Tarakan.

Baca Juga :  Astra Group Tarakan Salurkan Ratusan Paket Sembako kepada KBA Mamburungan

“Kita sudah salurkan dan kami berharap stok darah yang diperoleh melalui kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang memerlukan dan membutuhkan bantuan kantong darah,” pungkasnya.(*)

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed