Pastikan Aman, Babinsa Jajaran Kodim 0907/Trk Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada

TARAKAN – Persiapan pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) terus dimaksimalkan agar sesuai target waktu yang ditentukan, termasuk pendistribusian logistik pilkada yang telah tersebar dimasing-masing kecamatan yang ada dikota Tarakan, Senin (07/12/2020).

Kegiatan tersebut tak lepas dari pengawasan Babinsa Jajaran Kodim 0907/Trk dengan Instansi terkait sebagai wujud dukungan pengamanan guna mensukseskan jalanya proses pilkada di wilayah.

Menyikapi hal tersebut,Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, keterlibatan personilnya dalam kegiatan tersebut adalah untuk memastikan pendistribusian logistik Pilkada sampai ke lokasi dengan aman tanpa gangguan, sehingga bisa digunakan dalam pemungutan suara 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Atasi Masalah Lingkungan, Pj Wali Kota Tarakan Upayakan Penanganan Sampah 

Ia menambahkan, pengawasan dan pengawalan ini akan terus kami lakukan bersinergi dengan aparat kepolisian agar pelaksanaan pilkada nantinya berjalan aman dan lancar.

“Sudah menjadi tugas kami TNI POLRI untuk memberikan pengamanan seluruh proses pentahapan pilkada dengan tujuan pemilihan kepala daerah Tahun 2020 ini berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.(*)

Reporter: Yogi Wibawa

Baca Juga :  Berkat Gubernur Kaltara, Bandara Juwata Tarakan Dapat Extra Flight Arus Balik dari 2 Maskapai

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *