Melalui Milenial ZIYAP, Komunitas Anak Muda Satukan Hati Dukung Zainal-Yansen

BULUNGAN – Beberapa hari lalu, tepatnya 28 November 2020, Milenial ZIYAP Kaltara bersama sejumlah komunitas anak muda di Kabupaten Bulungan, menyatukan hati dan suara untuk mendukung kemenangan paslon gubernur Kaltara nomor 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum-Dr. Yansen TP M.Si.

“Kita melakukan konsolidasi menyatukan pilihan dan suara, mereka menyatukan hati untuk mendukung Zainal dan Yansen dari keinginan pribadi mereka,” ujar Dedy Rahman, Ketua Milenial ZIYAP Kaltara.

Dedy menjelaskan, alasan sebagian besar generasi muda memilih ZIYAP karena melihat sosok Zainal-Yansen yang merangkul anak muda dari segala aspek, dari olahraga, seni, bahkan pendidikan,

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

“Menurut mereka, sosok nomor tiga merupakan satu-satunya pemimpin yang mampu terjun ke masyarakat langsung, khususnya anak muda. Karena paslon ini senang mengikuti kegiatan olahraga, seni, serta pendidikan,” ungkapnya.

Disebutkan Dedy, pertemuan tersebut terdiri dari perwakilan sekitar 20 komunitas olahraga, seni, hingga e-sport yang ingin menyampaikan kenginan dan aspirasi anak muda di Bulungan.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Mereka sepakat untuk mendukung dan memenangkan paslon nomor 3 sebagai gubernur dan wakil gubernur Kaltara. Harapan kita, seluruh segmen yang kita kumpulkan selama ini bisa bersatu pada tanggal 9 nanti dan mendukung kemenangan ZIYAP,” tutupnya.(adv)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *