oleh

Malam Sebelum Pencoblosan, Zainal Ajak Masyarakat Kaltara Doa Bersama

TARAKAN – Menjelang hari H pemungutan suara atau pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) untuk pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Kaltara Calon Gubernur Kaltara, calon gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum mengajak masyarakat Kaltara memanjatkan doa pada Selasa malam, 8 Desember 2020 agar diridhoi Allah SWT.

Ajakan ini demi mewujudkan Kaltara Berubah, Sejahtera dan Maju dengan mendoakan paslon ZIYAP menjadi Gubernur Kaltara periode 2021-2024. “Kita berdoa di malam pencoblosan, kita berdoa di semua kabupaten ini untuk bisa masyarakat Kaltara masuk di TPS hanya melihat nomor 3 yah dicoblos atas ridho Allah SWT,” harap Zainal A Paliwang.

“InsyaAllah pada Selasa malam kita semua melakukan doa bersama dengan mengajak keluarga mendoakan nomor 3,” ajak Zainal A Paliwang, Sabtu, 5 Desember 2020 lalu.

Baca Juga :  Kasus Melandai, Walikota Khairul Isyaratkan PPKM Bakal Turun Level

Zainal mengatakan, berdasarkan survei terakhir paslon Zainal A Paliwang-Yansen TP mencapai 49 persen di Kota Tarakan sedangkan paslon lainnya masih berkisar pada angka 20 persen.

“Mohon doa restu dari masyarakat untuk mewujudkan perubahan di Kaltara dengan memenangkan paslon ZIYAP pada hari pencoblosan tanggal 9 Desember 2020,” ucap mantan Wakapolda Kaltara ini.

Mengenai keluarga Zainal A. Paliwang sendiri hanya berdua dengan istrinya Hj. Rachmawati yang bisa menggunakan hak pilihnya di Kaltara. Sedangkan ketiga anak kandungnya tidak mencoblos karena memiliki alamat KTP di luar Kaltara.

Baca Juga :  Gempa Berkekuatan 3,9 Magnitudo Guncang Tarakan

“Saya berdua saja bersama istri, sama anak-anak saya nanti akan berdoa pada Selasa malam pencoblosan, tapi anak-anak tidak mencoblos hanya ikut saja,” ucap Zainal A Paliwang kepada awak media.

“Ya InsyaAllah mohon doa restu masyarakat Kaltara untuk perubahan,” tutup dia. (*)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed