Hari Terakhir Kampanye, Zainal-Yansen Layangkan Paramotor Keliling Tarakan Coblos Nomor 3

TARAKAN – Hari ini, Sabtu (5/12/2020) di masa akhir kampanye, pasangan calon (paslon) gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang S.H., M.Hum dan Dr. Yansen TP M.Si layangkan paramotor dengan spanduk nomor tiga keliling kota Tarakan.

Dioperasikan oleh dua orang pilot paramotor, spanduk dengab tulisan “ZAINAL-YANSEN” dan “COBLOS NOMOR 3” dilayangkan mengelilingi kota Tarakan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1541 votes

“Dipantau langsung oleh pak Zainal, kami mulai take off pukul 09.00 wita tadi pagi, penerbangan pertama kita mulai di Taman Berkampung dan landing di tempat yang sama,” ujar pilot paramotor, Acong (40).

Baca Juga :  Jalin Ukhuwah Islamiyah, Komunitas Asik akan Gelar Baksos

Dijelaskan Acong, dari ketinggian 30 hingga 50 meter di atas permukaan laut, paramotor mengelilingi kota Tarakan dan sangat banyak menarik perhatian masyarakat.

“Selama kurang lebih 1 jam penerbangan, sangat banyak perhatian masyarakat, khususnya dalam melihat spanduk Zainal-Yansen. Alhamdulilah banyak warga yang terhibur,” sebutnya.

Pantauan benuanta.co.id, masyarakat kota Tarakan sangat terhibur melihat paramotor diterbangkan, terutama saat melewati pemukiman penduduk, karena pertunjukan atau kegiatan paramotor terbilang cukup langka dilakukan di kota Tarakan.

Baca Juga :  Buntut Ancam Orang Pakai Sajam, AW Masuk Bui

“Take off pertama di Taman Berkampung sudah selesai, selanjutnya kita berencana akan terbang lagi di JL resto dan pantai Amal,” tutupnya.(adv)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *