Di Mata Teman Lama, Frans: Zainal Sudah Berbakat Sejak Masih Sekolah

TARAKAN – Hari ini, Sabtu (5/12/2020) di masa terakhir berkampanye, calon gubernur Kaltara, Drs. Zainal A Paliwang S.H., M.Hum kedatangan seorang teman lamanya saat masih menempuh pendidikan di Makassar.

“Menurut saya, tidak kaget jika Zainal akan menjabat sebagai gubernur Kaltara, karena sudah dari dulu beliau menonjol dan multi talenta dalam segala bidang,” ujar Frans (60) teman Zainal di Makassar.

Frans menjelaskan, saat masih duduk di bangku SMA, Zainal dikenal sebagai sosok yang cerdas dan berbakat di banyak bidang olahraga, seni, maupun akademik.

Baca Juga :  Disnakertrans Kaltara: Pembayaran THR Paling Lambat H-7 Idulfitri

“Dari masih muda dulu Zainal memang terkenal berprestasi di segala bidang. Namun yang saya salut, beliau tidak memandang dan memilih teman-temannya,” terangnya.

“Dari dulu hingga saat ini, di tengah prestasi dan kelebihan Zainal, beliau tidak pernah memandang rendah dan memilih-milih teman. Bahkan di saat menjabat sebagai orang penting, tetap tidak pernah melupakan teman lamanya,” ungkapnya.

Baca Juga :  IMI Kaltara Pilih Jatim Sebagai TC Atlet Sebelum Laga PON XXI Aceh-Sumut

“Oleh karena itu, masyarakat Kaltara jangan sampai salah pilih, saya mengenal sosok Zainal A Paliwang dan beliau sangat cocok untuk menjadi pemimpin provinsi Kaltara, pilih nomor tiga,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *