Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Koramil Tartim Imbau Prokes Ke Pelintas Jalan

TARAKAN – Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terus dilakukan Babinsa Jajaran Kodim 0907/Trk sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0907/01 Tartim, Serda Arifin sebagai wujud kepedulianya terhadap warga binaan,melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol kesehatan dengan menghimbau para pelintas jalan yang keluar masuk diwilayah tanggung jawabnya, Rabu (02/12/2020).

Disela kegiatanya, Serda Arifin mengatakan, imbauan ini disampaikan kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat dapat memahami Protokoler Jesehatan. Sehingga dapat diaplikasikan dalam kegiatan maupun aktivitas sehari-hari,” jelasnya.

Baca Juga :  Arus Mudik Lancar, Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat Selama Ops Ketupat 2024

Menurutnya, hal ini harus dapat dilaksanakan oleh seluruh masyarakat untuk bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 ini, sangat dibutuhkan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan prosedur protokol kesehatan, untuk itu himbauan ini terus kami sampaikan agar masyarakat memahami bagaimana cara pencegahan dan mengerti betapa bahayanya virus covid 19 ini,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Polres Tarakan Berikan Dispensasi Pengurusan SIM Mati saat Libur Lebaran

Reporter: Yogi Dibawa

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *