oleh

Habib Zaky Bin Mchosin Al Jufri Doakan Kaltara Punya Pemimpin Amanah & Merakyat Seperti Zainal-Yansen

BULUNGAN – Calon Gubernur (Cagub) Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum, sampai saat ini masih menjadi magnet bagi masyarakat Kaltara yang ingin bertemu dengan dirinya. Tidak jarang, setiap hajatan yang diadakan warga selalu mengundang Zainal Paliwang untuk hadir dan bersilaturahmi.

Seperti halnya acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, yang diselenggarakan masyarakat Bulungan. Tidak tanggung-tanggung, meski jadwal yang padat, Zainal Paliwang tetap menyempatkan diri hadir di acara Maulid Nabi Muhammad yang diadakan di dua lokasi berbeda, yaitu di Tanjung Selor dan Tanjung Palas.

Terlebih dulu, mantan Waka Polda Kaltara itu mengadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Habib Zaky Bin Mchosin Al Jufri yang dihadiri jemaah dari Kampung Arab. Usai melantunkan salawat nabi, acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dari Habib Mutahar Bin Soleh Al Jufri.

Dalam tausiyah tersebut, Habib Mutahar Bin Soleh Al Jufri mendoakan seluruh masyarakat Kaltara agar terbebas dari Covid-19, serta Covid-19 cepat diangkat dari bumi ini. Tidak jarang, Zainal Paliwang juga didoakan oleh para jemaah agar menjadi pemimpin yang amanah jika kelak menjadi Gubernur Kaltara.

“Melalui acara Maulid Nabi ini, semoga Covid-19 cepat di hilangkan dan masyarakat Kaltara terbebas dari wabah tersebut. Begitu juga di Kaltara semoga mendapatkan pemimpin yang amanah dan merakyat seperti Zainal Paliwang,” ucap Habib Mutahar Bin Soleh Al Jufri.

Usai menghadiri Maulid Nabi di kediaman Habib Zaky Bin Mchosin Al Jufri, pasangan Yansen TP ini kembali melanjutkan kegiatan maulid nabi bersama warga Tanjung Palas, Ismail. Bahkan di acara tersebut Zainal Paliwang kembali didoakan warga sekitar, agar apa yang dicita-citakannya terwujud.

Meski menhadiri acara tersebut bersifat silaturahmi, banyak warga Tanjung Palas yang menginginkan mendengarkan visi misi dari Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum – Dr Yansen TP, M.Si (ZIYAP). Namun, hal tersebut ditanggapi santai Zainal Paliwang tanpa harus membuat kecewa warga yang hadir.

“Mohon maaf bapak ibu yang hadir, karena di luar jadwal kampanye jadi saya tidak bisa memaparkan visi misi ZIYAP, tapi saya yakin masyarakat sudah paham visi misi ZIYAP. Mari kita gunakan hak pilih kita 9 Desember mendatang dengan memilih pemimpin yang amanah dan merakyat,” kata Zainal saat memberikan sambutan.(adv)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed