oleh

Dansat Brimob Hadiri Peringaran HUT Polairud ke-70 di Mako Ditpolair Kota Tarakan

Tarakan – Hadiri Peringatan hari ulang tahun Polairud ke 70, Dansat Brimob dampingi Kapolda Kaltara beserta rombongan kunjungi Mako Ditpolair Polda Kaltara yang berada di Juwata Laut Kota Tarakan, Selasa (01/12/2020).

Memperingati hari jari Korps Polairud ke 70, Dit Polair Polda Kaltara menggelar upacara secara virtual yang langsung terhubung dengan Mabes Polri dan jajaran Dirpolair se-nusantara. Dalam upacara virtual ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz.

Usai dilaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan syukuran dan pemotongan tumpeng. Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum. berkesempatan menyerahkan tumpeng kepada perwakilan personel termuda dan tertua Dit Polairud Polda Kaltara.

Dihadapan pers Kapolda Kaltara menegaskan kembali kepada seluruh personel tentang menjaga netralitas Polri dalam tahapan Pilkada serentak yang tidak lama lagi akan digelar.

“Perintah Kapolri jelas, Polri tidak mendukung kesalah satu paslon manapun, jika ada personel yang mendukung salah satu paslon, maka akan ada sanksi tegas” ujar Kapolda.

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat Kaltara untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa pilkada nanti.

“Tetap memilih dengan aman dan menjaga protokol kesehatan, agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat kita atasi,” jelasnya.

Ditemui usai kegiatan Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. memberikan ucapan selamat kepada jajaran Ditpolair di hari jadinya.

“Saya ucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 70 kepada jajaran Korps Polairud, semoga semakin jaya serta semakin profesional, modern dan terpercaya,” ucapnya.(*)

Reporter: Yogi Dibawa

Editor: Ramli

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed