oleh

Kadin Tarakan Akan Gelar Mukota, Pendaftaran Calon Ketua Dibuka Sampai 5 Desember

TARAKAN – Musyawarah Kota (Mukota) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Tarakan akan diselenggarakan pada tanggal 7 Desember 2020 bertempat di Hotel Tarakan Plaza.

Akhid Ubaidillah selaku caretaker Kadin Tarakan menyampaikan bahwa pendaftaran calon ketua Kadin Tarakan sampai tanggal 5 Desember dapat mendaftar di sekretariat beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, RT 17 Nomor 88, Kelurahan Karang Balik, Kota Tarakan.

Sementara Ketua Kadin Kaltara, Kilit Laing menegaskan bahwa kadin sebagai induk organisasi pengusaha daerah untuk selalu menjadi mitra aktif pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Sehingga pengusaha Kaltara bukan sebagai penonton tetapi juga pelaku utama perekonomian di daerah.

“Syarat menjadi Calon Ketua Kadin Tarakan yaitu mendaftar dan minimal mempunyai KTA 2 tahun berturut-turut,” ungkap Safril Husin selaku ketua panitia pendaftaran.

Sementara Ketua Panitia Mukota Kadin Tarakan, Effendy Gunardi menegaskan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sudah mempersiapkan demi lancar dan suksesnya Mukota Kadin Tarakan.(*)

 

Reporter: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed