oleh

Hadiri Upacara HUT Ke-70 Polairud, Kapolda Kaltara Pesan Tetap Patuhi Prokes Covid-19

TARAKAN – Kapolda Kaltara, Irjen. Pol. Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum didampingi Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Erwin Zadma, S.I.K., serta Irwasda Polda Kaltara, Kombes. Pol. Drs. Yosi Hariyoso, serta Pejabat Utama (PJu) Polda Kaltara menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Polairud, Selasa, 1 Desember 2020.

Kegiatan upacara HUT ke-70 Polairud dilaksanakan secara virtual di Mako Polairud Polda Kaltara, yang terletak di Juata Laut, Kota Tarakan, dipimpin langsung oleh Kapolri Jend. Idham Azis.

Dalam kesempatannya, Kapolri mengucapkan selamat ulang tahun ke-70 Korps Polairud, dan Kapolri juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polairud di wilayah atas tugas pelayanan yang selama ini diemban. Tidak lupa Kapolri mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, pada kesempatannya Kapolda Kaltara menyampaikan sambutannya dengan mengawali mengucapkan selamat ulang tahun ke 70 Korps Polairud kepada personel Polairud Polda Kaltara.

Kapolda juga mengapresiasi kinerja personel Polairud Polda Kaltara. Di antaranya membantu anak-anak di pesisir pantai dengan memberikan bantuan wifi gratis untuk proses belajar daring yang saat ini masih diterapkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangkaian Syukuran HUT ke-70 Polairud. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Nrp tertua dan potongan kedua kepada Nrp termuda.

Di hadapan media, Kapolda Kaltara menegaskan kembali kepada seluruh personel tentang menjaga netralitas Polri dalam tahapan Pilkada serentak yang tidak lama lagi akan digelar. “Perintah Kapolri jelas, Polri tidak mendukung ke salah satu paslon manapun, jika ada personel yang mendukung salah satu paslon, maka akan ada sanksi tegas,” ujar Kapolda.

Kapolda juga mengimbau kepada masyarakat Kaltara untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam masa pilkada nanti. “Tetap memilih dengan aman dan menjaga protokol kesehatan, agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat kita atasi,” pesannya.(*)

 

Reporter: Tribratanews/Bid Humas Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed