oleh

Sibuk Kampanye, Zainal Tetap Sempatkan Main Futsal dengan Milenial Bulungan

BULUNGAN – Demi menjaga kebugaran tubuh selama masa kampanye Pilgub Kaltara 2020, Cagub Kaltara nomor urut 3 Drs. H. Zainal A Paliwang, SH, M.Hum selalu menyempatkan diri berolahraga dengan bermain futsal dengan anak-anak muda (milenial) di Kabupaten Bulungan.

Di sela-sela berolahraga, Zainal A Paliwang yang berpasangan dengan Dr. Yansen TP, M.Si sebagai calon wakil gubernur Kaltara ini sekaligus bercengkrama dengan milenial yang hadir di Lapangan Futsal Cendana, guna menyerap aspirasi kelompok kawula muda.

Seperti biasa sebelum memulai pertandingan persahabatan dengan milenial, mantan Wakapolda Kaltara periode pertama ini membagi-bagikan bola futsal sebagai sarana penunjang olahraga.

Harapannya, ke depannya milenial Bulungan lebih giat berolahraga hingga melahirkan bibit-bibit atlet yang dapat mengharumkan nama Kaltara.

Baca Juga :  Ombudsman Ingatkan KPU Percepat Distribusi Logistik Protokol Kesehatan

Selama pertandingan futsal tersebut, disaksikan banyak masyarakat sekitar, sembari ingin melihat langsung sosok Zainal A Paliwang menggocek bola. Apalagi, pertandingan futsal tersebut sangat sengit antara tim Zainal-Yansen (ZIYAP) dengan lawan hingga mencetak belasan gol.

“Jarang bisa lihat ada tokoh apalagi Cagub Kaltara mau bermain futsal dengan warga, tadi dikasih tahu ada Cugub Kaltara mau main futsal makanya penasaran ingin lihat langsung. Ternyata pak Zainal hebat juga main futsal dan banyak cetak gol,” puji Jumadil, salah satu warga di Jalan Cendana Bulungan.

Sementara salah seorang pemain futsal yang menjadi lawan tanding Tim ZIYAP bernama Teguh menuturkan, timnya merasa bangga bisa bermain futsal bersama Zainal A Paliwang.

Baca Juga :  Ngotot Mudik, Kendaraan Akan Disita dan Ditilang, Jalur Tikus Juga Diburu

Bahkan anak muda ini memuji permainan Zainal A Paliwang yang dianggap luar biasa dan bagus, walaupun fisiknya terlihat lelah setelah seharian melakukan sosialisasi.

“Kami milenial Bulungan bangga punya gubernur yang mau olahraga bersama warganya, selama ini pejabat yang ada di Kaltara tidak ada yang mau berolahraga dengan kami,” pungkas Teguh.

Ia mengaku melihat apa yang dilakukan Zainal A Paliwang dengan berolahraga bersama warga, membuat milenial di Bulungan bertekad untuk memenangkan ZIYAP sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara.

“Karena ZIYAP lebih merakyat dibandingkan dengan kandidat lainnya. Harapan kami jika Zainal Paliwang terpilih bisa tetap merakyat seperti ini, yang paling penting mau memperhatikan nasib dunia olahraga yang ada di Kaltara,” harapnya. (adv)

Baca Juga :  Pedagang Pasar Induk Akan Dibatasi Jam Berjualannya

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed