Semua Aspirasi Telah Diserap, Nelayan Lingkas Ujung Siap Menangkan ZIYAP

TARAKAN – Di tengah kesibukan sebagai calon gubernur Kaltara 2020, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang S.H., M.Hum menyempatkan diri untuk menyerap aspirasi masyarakat di Lingkas Ujung, beberapa waktu lalu.

Masyarakat menyambut hangat kedatangan Zainal beserta rombongan di Lingkas Ujung. Karena sempitnya akses masuk jalan, warga menjemput Zainal beserta rombongan dengan kendaraan bermotor untuk masuk di kediaman seorang warga pendukung ZIYAP bernama Ramli (43).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Dijelaskan tuan rumah, berbagai masalah di bidang perikanan dan kesejahteraan masyarakat Lingkas Ujung telah disampaikan. Dirinya hanya akan menanti kemenangan paslon nomor urut 3 pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami masyarakat di sini sangat mendukung pak Zainal, semua keluhan dan aspirasi kami telah diserap oleh pak Zainal. Kami menanti kemenangannya sebagai gubernur Kaltara,” ujar Ramli kepada benuanta.co.id.

Ramli menyebutkan, dirinya bersama Zainal merupakan satu kampung, atau berasal dari daerah yang sama di Sulawesi Selatan, dan sebagian besar warga Lingkas Ujung juga demikian.

“Kita menginginkan perubahan yang akan dibawakan oleh kepemimpinan Zainal A Paliwang, terutama di bidang perikanan. Di luar dari itu, Zainal juga berasal dari daerah yang sama dengan kami, masa kita tidak mendukung keluarga kita sendiri,” sebutnya.

“Tidak akan ada perubahan jika tidak memilih Zainal, oleh karena itu kami sudah satukan hati dan suara untuk mendukung Zainal pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” tutupnya.(adv)

Reporter: Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *