Sarasehan Gebyar GP3M, Walikota Tarakan Yakin Potensi Kaum Perempuan Sangat Besar dan Harus Terus Ditingkatkan

TARAKAN – Membuka secara resmi Sarasehan Gebyar Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M) dan Program Pendidikan Kualitas Hidup Perempuan di SMP Negeri I Tarakan. Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan terus berkomitmen untuk membangun dan meningkatkan kualitas hidup kaum perempuan yang terampil, mandiri dan berdaya saing tinggi, tak terkecuali kaum perempuan rentan dan marginal, Sabtu Pagi (28/11/2020).

Baca Juga :  Satpol PP Tarakan Awasi Pendirian Rumah dan Kamar Sewa

Pada kegiatan kegiatan itu, dr Khairul juga berkeyakinan bahwa potensi kaum perempuan sangat luar biasa dan harus terus ditingkatkan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1592 votes

“Dengan meningkatkan peran serta perempuan atau kaum ibu, maka akan dapat meningkatkan perekonomian keluarga yang akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujar Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes.

Baca Juga :  Lima Angkutan Laut di Pelabuhan Malundung Sudah Uji Kelaikan  

Dalam kesempatan tersebut pula, Walikota didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tarakan Sitti Rujiah, A.Md. Keb, menyempatkan waktu untuk mengunjungi beberapa stand pameran yang ada di lokasi acara.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *