oleh

HUT Gegana Ke-46, Sulesmono: Gegana Semakin Profesional Dalam Bertugas

TARAKAN – Memperingati Hari Ulang Tahun Pasukan Gegana ke 46, Satbrimobda Kaltara menggelar kegiatan syukuran yang diikuti seluruh personel jajaran di Gedung Detasemen Gegana Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan, Jumat (27/11/20).

Dipimpin oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara, AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK. Kegiatan yang dihadiri pula pejabat utama Satbrimob yang berada di Kota Tarakan ini juga langsung terkoneksi dengan Mako Korps Brimob Polri yang juga melaksanakan syukuran secara virtual menggunakan zoom.

Baca Juga :  Terima Penghargaan saat Masa Cuti, Irianto Lambrie Dilaporkan Mantan Pimpinan Bawaslu Kaltara

Selain mendengarkan sambutan secara virtual dari Dankor Brimob Polri Drs. Anang Revandoko, rangkaian kegiatan ini juga dilaksanakan pencucian dua dari Detasemen Gegana serta pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada perwakilan personel dari Detasemen Gegana, dan tak lupa pembacaan doa untuk memperingati HUT Pasukan Gegana agar selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas yang diberikan.

Baca Juga :  Wakil Walikota Effendhi Berharap Milenial Tetap Produktif dan Jauhi Narkoba

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK juga menyampaikan selamat atas hari jadi kepada pasukan yang mempunyai julukan walet hitam tersebut.

“Selamat atas hari jadi Pasukan Gegana yang 46, semoga dengan bertambahnya usia Pasukan Gegana semakin profesional dalam melaksanakan tugas,” ujar Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Baca Juga :  PT. Intraca Diperiksa Disnaker, BPJS Ketenagakerjaan Tanyakan Hasil

Dansat Brimob menambahkan bahwa pasukan Gegana harus siap menghadapi tantangan dalam menjalani tugas kedepan yang semakin kompleks.

“Dengan kemampuan yang dimiliki oleh personel Gegana diharapkan bisa memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara sesuai dengan tema HUT pasukan gegana yaitu Pengabdian Gegana untuk Indonesia,” tutupnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed