Deddy Sitorus Ajak Masyarakat Desa Salap Dukung ZIYAP dan Jhonny-Muhrim

MALINAU – Meski sudah menjelang malam, anggota DPR RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Ir. Deddy Yevri Sitorus, M.A tetap melanjutkan kunjungannya untuk bertemu dengan masyarakat di Kabupaten Malinau. Kali ini Desa Sesayap Kecamatan Malinau Utara.

Saat tiba di Desa Sesayap Deddy Sitorus begitu terkejut karena melihat ada salah satu anak desa yang berada di Sesayap, yang ternyata merupakan seorang sarjana seni rupa lulusan dari salah satu Universitas terbaik di Indonesia.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1969 votes

Melihat hal tersebut ia pun, berharap agar kader PDIP yang sedang bertarung dalam Pilkada Malinau, mampu membangun dunia pendidikan di Kabupaten Malinau. Pasalnya ia menganggap kalau di Kabupaten Malinau banyak generasi muda yang memiliki potensi yang luar biasa, baik dalam akademik maupun dalam hal olahraga.

“Disini ada pak Jhonny dari kader PDIP yang siap menuntaskan masalah ini, jika nanti menang Pilkada. Karena baik dari presiden, mentri dan anggota DPR RI itu banyak dari PDIP, sehingga lebih mudah kita membangun Malinau kedepannya,” kata Deddy.

Tak hanya itu Deddy Sitorus juga sangat mendukung program Jhonny Laing Impang dalam mensejahterakan para petani yang ada di Kabupaten Malinau.

Ia mengku siap mengawal program Jhonny Laing, jika nanti berhasil memenangkan Pilkada Malinau.

Tak hanya Pilkada Malinau saja. Deddy Sitorus juga berharap kepada masyarakat Malinau untuk turut serta memenangkan Pasangan Calon (Paslon) di Pemilihan Gubenur (Pilgub) Kaltara yaitu Zainal-Yansen.

“Pembangunan Jalan baru di setiap Desa di Malinau saya yakin pasti dapat terealisasi dengan cepat. Asal ayo kita dukung bersama kader PDIP, Malinau untuk Jhonny Laing dan Kaltara untuk Zainal-Yansen,” pungkasnya lagi.

“Karena jika yang menang dari PDIP, maka realisasi program cepat lebih memungkinkan untuk terjadi, karena saat ini kader PDIP lah yang paling banyak di Pemerintahan Pusat dan saya siap mengawalnya,” tandasnya.

Meski Deddy Sitorus mengaku sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam memenangkan Pemilu di Kaltara. Namun ia juga berharap agar masyarakat tetap menjaga kedamaian pemilu serta selalu taat menggunakan protokol kesehatan.

“Sebenarnya mau siapapun yang menang saya tetap akan kawal. Tapi saya harap kader PDIP lah yang menang nanti. Tapi jika pun tidak, kita harus tetap damai dan jaga kesehatan dengan protokol kesehatan,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *