Wujud Kepedulian, Kodim 0907/Trk Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

TARAKAN – Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang belum diketahui kapan berakhirnya mengetuk banyak pihak untuk saling berbagi. Seperti halnya yang dilakukan Koramil 0907/02 Tarteng Untuk membantu meringankan beban warga binaannya.

Dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Suwito 10 Paket Sembako disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan,
Kamis(26/11/2020).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2020 votes

Danramil Kapten Inf Suwito mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus empati Koramil Tarakan Tengah Khususnya terhadap warga binaan.

Baca Juga :  Terdakwa Tipikor Pembangunan Rumah Kuliner Kotaku Dituntut Pidana 2,6 Tahun

Setidaknya, bantuan yang tidak banyak ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang masih harus mencari nafkah untuk keluarganya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian TNI atas terjadinya pandemi Covid-19,” katanya.

“Kali ini sasaran kami adalah warga kurang mampu, yang betul – betul membutuhkan akibat dampak Covid-19 di wilayah binaan,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga berpesan agar warga masyarakat senantiasa patuh dan disiplin melaksanakan himbauan pemerintah. Menurutnya, hal ini semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 secepatnya.

Baca Juga :  Pria yang Gantung Diri di Juata Laut Sempat Tulis Wasiat

“Kami juga sampaikan, mari momen ini dimanfaatkan untuk membangun kesadaran bersama dalam melawan Covid-19”, tandasnya.(*)

Reporter: Yogi Wibawa

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *