Ingin Sentuhan Pemerintah Provinsi, Warga Pesisir Dukung Zainal-Yansen

TARAKAN – Kembali menginjakan kaki di Kota Tarakan dalam agenda padat kampanye dan silaturahmi di Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum berkunjung ke wilayah pesisir di Kecamatan Tarakan Timur untuk mendengar dan menyerap aspirasi warga.

Hal ini dilakukan Zainal setelah mendengar warga memiliki banyak keluhan dan aspirasi, karena tingkat kesejahteraan yang terbilang cukup rendah di wilayah tersebut.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2000 votes

Pantauan benuanta.co.id, sebagian besar masyarakat pesisir di Kecamatan Tarakan Timur ini memilih untuk memenangkan paslon nomor 3 Zainal-Yansen, karena menginginkan pembaruan dan tidak ingin dipimpin seperti pemerintahan yang sebelumnya.

Baca Juga :  Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, ASN Pemkot Tarakan Tak Ada yang Mangkir

“Kami sangat bahagia atas kedatangan pak Zainal di sini, kami juga tidak menyangka beliau mau hadir dan duduk bersama kami. Ini pertamakalinya calon gubernur datang ke sini,” ujar salah seorang warga, Sudirman.

Sebagai nelayan dan pelaku budidaya rumput laut, Sudirman juga menyampaikan keluhan-keluhan dan masalah perikanan di Tanjung Pasir kepada Zainal. Dirinya menginginkan bantuan dari pemerintah jika nomor tiga telah menjabat.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tak Berlakukan WFH bagi ASN

“Sebagian besar mata pencarian warga di sini yaitu di bidang perikanan, ada yang nelayan dan pembudidaya, tapi selama ini kami belum pernah dibantu ataupun disentuh pemerintah provinsi,” jelasnya.

“Saya harap pada kepemimpinan Zainal dan Yansen bisa meningkatkan kesejahteraan warga Tanjung Pasir, khususnya di bidang perikanan maupun pendidikan,” tambahnya.

“Kami warga Tanjung Pasir siap memenangkan Zainal dan Yansen pada Pikada mendatang, kami yakin akan perubahan dan masyarakat Kaltara pasti sejahtera,” sebutnya.(adv)

Baca Juga :  Tak Bisa Pasang PJU di Depan Landasan, Pemkot Usahakan Cari Jalan Keluar 

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *