Dilindas Truk, Pengendara Motor Diduga Suami Istri Meninggal di tempat

TARAKAN – Kecelakaan lalulintas antara mobil truk dan sepeda motor terjadi di depan Apotek Kimia Farma, Jalan Aki Balak, malam tadi, Kamis (26/11/2020).

Ahmad (27), saksi mata kecelakaan tersebut mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.20 Wita, dirinya mendengar teriakan dan segera melihat keadaan di jalan raya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1591 votes

“Tepat sesudah Magrib saya dengar ada suara berisik, dan teriakan anak-anak. Saat saya cek sudah ada sepasang suami istri terkapar di tengah jalan dengan kondisi yang sangat parah,” ujar Ahmad kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Lima Angkutan Laut di Pelabuhan Malundung Sudah Uji Kelaikan  

Informasi yang diterimanya, truk dan sepeda motor datang dari arah Bandara Juwata Tarakan, dan diketahui berjalan dengan normal. Namun pada saat itu kondisi jalan cukup sempit, karena terdapat truk lain yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Keadaannya saat itu jalan agak sempit, tidak ada yang laju, entah bagaimana tiba-tiba kedua pengendara tersebut jatuh dan terlindas oleh ban belakang truk,” jelasnya.

Baca Juga :  Pertamina Tambah Kuota BBM dan LPG untuk Kebutuhan Ramadan hingga Lebaran

Saat dihampiri oleh warga, keadaan kedua korban sudah tidak bergerak, disebutkan kondisi sangat parah bagi keduanya, dan dinyatakan telah meninggal dunia.

“Kedua korban diangkut ke rumah sakit oleh mobil pikap yang kebetulan melintas, polisi lalulintas juga segera mengamankan situasi, saat ini pengendara truk sudah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan,” sebutnya.

Baca Juga :  Ini Saran Ombudsman Koreksi Layanan Mudik di Pelabuhan Malundung Tarakan

“Kejadiannya sangat singkat, kita belum tahu identitas korban, kemungkinan keduanya suami-istri, dan berusia agak tua,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *