oleh

Mahasiswi Asal KTT jadi Korban Pelecehan di Jalan Gunung Selatan

TARAKAN – Seorang mahasiswi asal Kabupaten Tanah Tidung (KTT) menjadi korban pelecehan di Jalan Gunung Selatan, Ahad 22 November 2020.

ND (20) yang saat itu dari Asrama Putri KTT di Kampung Satu hendak menjemput adiknya di Juata Laut, melintas di Jalan Gunung Selatan.

Tepat sebelum gapura Gunung Selatan di arah pasir putih. Seorang pria berpakaian hitam menggunakan motor metik sempat membuatnya curiga.

“Sekitar pukul 10.30 wita, orang itu saya lihat di kiri jalan. Sepertinya mau memutar balik motornya. Ketika saya sudah lewati dia. Tiba-tiba ada tangannya dari sebelah kanan saya mau memegang (Dada, red.) saya, ” jelasnya, kepada benuanta.co.id usai kejadian.

Lanjut dia, ketika ia mengelak dari tindakan asusila itu pria yang mengenakan jaket hitam dan helm hitam itu langsung tancap gas ke arah persimpangan pasir putih.

ND berusaha mengejar pria tersebut, namun nahas ketika berada di tikungan jalan ND nyaris menabrak pengendara dari arah berlawanan.

“Saya sempat minta tolong teriak-teriak sama orang yang lewat. Tapi orang-orang tidak ada yang tolong. Saya terjatuh karena menghindar pengendara lain,” sebut wanita berhijab tersebut.

Warga sekitar yang mengetahui ND terjatuh langsung memberikan pertolongan. ND pun lantas menceritakan kejadian tersebut kepada warga, namun warga sekitar tak mengetahui ciri-ciri pelaku.

Lantaran tak terima dengan perbuatan pelaku, ND yang didampingi keluarganya langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

“Saya berharap pelakunya cepat tertangkap agar tak ada korban selanjutnya,” harapnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed