oleh

Gelar Musda Ke-V, Harjo Solaika Pimpin Ketua Pemuda Muhammadiyah Tarakan

TARAKAN – Musyawarah Daerah (Musyda) Pemuda Ke-V Pemuda Muhammadiyah Kota Tarakan telah selesai di laksanakan dan berjalan lancar dengan terpilihnya Harjo Solaika sebagai nahkoda baru Pemuda Muhammadiyah Tarakan.

“Kita menerapkan sistem pemilihan formafur dan ada 20 orang yang telah mendaftarkan diri maju, dan dari 20 orang itu, yg di pilih hanya 9 orang. Maka 9 orang itulah yg menentukan dan memilih ketua. Alhamdulillah 9 orang formatur terpilih itu, mengamanatkan kepada saya untuk memegang tampuk kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah selama 1 periode ke depan,” ujar Harjo Solaika kepada benuanta.co.id, Minggu (22/11/2020).

Kata pria yang juga kerap disapa Harjo ini, ia berkomitmen di masa kepemimpinannya ini tentu akan terus berusaha menggerakkan roda organisasi dengan cepat.

“Harapan saya tentu tanggung jawab memimpin organisasi besar ini tidaklah mudah. Tapi saya yakin, dengan semangat kebersamaan yang kita bangun bersama seluruh pimpinan yang ada di Pemuda Muhammadiyah Tarakan. Kita pasti mampu menggerakkan roda organisasi ini dengan cepat,” tandasnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed