oleh

Polsek Nunukan Ajak Media Bersinergi Tangkal Hoaks

NUNUKAN – Kapolsek Nunukan Randhya Sakthika Putra, S.T.K, S.I.K, M,H, menyatakan, media massa merupakan pemberi informasi kepada masyarakat, sehingga dapat membantu tugas Polri. Karena dengan adanya informasi tersebut kegiatan polri juga dapat disampaikan kepada masyarakat.

“Media ini juga adalah salah satu pencegah konflik, baik itu media online maupun cetak serta elektronik. Saya juga meminta kepada media agar dapat memberikan informasi atau pemberitaan yang positif. Jangan memberitakan hal-hal yang dapat memecahkan persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Randhya, Jumat (20/11/2020).

Lanjut dia, karena Indonesia merupakan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jangan sampai terpecah belah dengan persoalan pemberitaan yang disajikan kepada masyarakat. Selain itu media juga salah satu penangkal hoaks yang berkembang di kalangam masyarakat, apa lagi saat ini di Pilkada serentak 2020.

“Media harus bisa memberikan informasi kepada masyarakat yang sebenar-benarnya sesuai fakta, dan bisa bersinergi dengan polri,” jelasnya.

Tujuan dilakukan pertemuan antara Polsek Nunukan bersama awak media yang ada di Nunukan adalah untuk saling bekerja sama dalam memberikan informasi kepada masyarakat  dan bersinergi.(*)

 

Reporter Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed