oleh

Jumat Berkah Berlanjut, Relawan ZIYAP Bergerak Mulai Pukul 5 Pagi ke Gusher Hingga Panti Jompo

TARAKAN – Hari ini, Jumat (20/11/2020) kembali dilakukan kegiatan rutin dari relawan pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, yaitu Jumat Berkah. Dalam kegiatan kali ini, warga Pasar Gusher sangat antusias menyambut Relawan Jumat Berkah ZIYAP.

Masitah Muddain, Koordinator Jumat Berkah mengatakan, kunjungan di Pasar Gusher memiliki kesan yang sangat baik, warga sangat antusias menyambut dan mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan Jumat Berkah kita mulai pukul 05.00 Wita, saat ke Pasar Gusher warga sangat antusias. Di sana didominasi oleh pendukung ZIYAP,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Jumat (20/11/2020).

 

Selain ke Pasar Gusher, tim yang beranggotakan 20 orang ini juga berkunjung ke panti asuhan, panti jompo, serta pangkalan ojek di berbagai wilayah. Seperti Kampung Satu, Jembatan Besi RT 15, dan di pasar.

“Semua yang kami kunjungi merupakan pendukung ZIYAP dan memiliki antusias untuk menangkan Zainal-Yansen pada Pilkada 2020 mendatang. Total kotak makanan dari kegiatan hari ini berjumlah 300 kotak,” terangnya.

Masitah menambahkan, hari ini merupakan kegiatan Jumat Berkah yang kedelapan, diperkirakan Jumat Berkah akan berjalan dua kali lagi, dan berakhir pada tanggal 4 Desember 2020. “Karena di masa tenang berkampanye untuk sementara Jumat Berkah ditiadakan,” tutupnya.(adv)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed