Pererat Hubungan TNI Rakyat, Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

Tarakan – Selalu ada untuk Rakyat dengan berpedoman 8 Wajib TNI disetiap langkahnya buktikan Babinsa koramil 0907/02 Tarteng Serma Arham Aspiran dengan ikut membantu pembangunan rumah warga binaanya, Selasa (17/11/2020).

Keakraban antara Babinsa dan Warganya nampak terlihat dengan saling bekerja sama dalam proses pengecoran Lantai rumah milik Anshari yang berlokasi di RT.21 Kel.Selumit Pantai Kec.Tarakan Tengah.

Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan.

Baca Juga :  Harga Telur Ayam Ras Mulai Tembus Rp 72 Ribu

”sebagai Babinsa kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita, contohnya seperti ini,Apa pun kegiatan warga kita sebisa mungkin kita bantu, karena kehadiran kita dapat mendorong moril terutama semangat warga,” ucap Babinsa.

Ia menambahkan, tugas Babinsa adalah membantu masyarakat yang dalam kesusahan, selain sebagai rasa peduli.

“Disinilah kemanunggalan TNI dan Rakyat akan tumbuh salah satunya bekerjasama memecahkan masalah dengan bergotong royong dan saling membantu,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Buntut Ancam Orang Pakai Sajam, AW Masuk Bui

Reporter: Yogi Wibawa

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *