Jumat Berkah Kemenangan ZIYAP, Relawan Bagikan Konsumsi dan 500 Masker

TARAKAN – Jumat (13/11/2020) kemarin relawan ZIYAP yang terdiri dari perempuan Partai Demokrat, kembali melakukan kegiatan rutin mereka, yaitu Jumat Berkah.

Kali ini, selain membagikan kotak makan, Jumat Berkah juga membagikan masker sebanyak 500 buah kepada pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara nomor 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum-Dr. Yansen TP M.Si.

Dijelaskan Masitah Muddain, koordinator Jumat Berkah, kegiatan dimulai dengan mengunjungi panti asuhan di Kelurahan Gunung Lingkas, dan melanjutkan kunjungan ke warga pendukung ZIYAP di RT 11 dan Binalatung.

Baca Juga :  Tak Bisa Pasang PJU di Depan Landasan, Pemkot Usahakan Cari Jalan Keluar 

“Semua yang kami kunjungi merupakan pendukung ZIYAP, mereka sangat semangat begitu mengetahui relawan ZIYAP datang. Sekitar ratusan warga mengikuti kegiatan Jumat Barokah,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Jumat (13/11/2020).

“Sebanyak 400 nasi kotak dibagikan kepada warga pendukung ZIYAP. Terakhir kami mengunjungi warga Binalatung, diperkirakan Jumat Barokah kali ini diikuti sebanyak 400 orang,” tambahnya.

Personel Jumat Berkah berjumlah 30 orang, dan akan terus berlanjut meskipun Zainal-Yansen telah menjabat sebagai pemimpin Kalimantan Utara nantinya.

Baca Juga :  Mudik Lebaran Kepolisian Tak Temukan Calo Tiket Pelni

“Dalam Jumat Barokah yang ke tujuh ini, kami juga membagikan sekitar 500 masker, dan pendukung ZIYAP di Tarakan jumlahnya semakin banyak,” tutupnya.(adv)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *