Argentina Ditahan Imbang Paraguay 1-1

Memasuki babak kedua, Argentina berhasrat untuk meraih kemenangan yang membuat mereka mendominasi permainan di awal babak kedua ini.

Lionel Messi berhasil membawa Argentina unggul pada menit ke-58, tetapi gol tersebut dianulir karena VAR melihat adanya sebuah pelanggaran sebelum golnya terjadi.

VAR memutuskan tidak mengesahkan gol karena sebelum Messi mencetak gol, Nicolas Dominguez terlihat melanggar Romero. Dengan begitu, skor kembali menjadi 1-1.

Baca Juga :  Indonesia Pastikan Tiket Perempat Final Setelah Hantam Jordania 4-1

Pada menit 73, Messi kembali mendapat peluang emas untuk mencetak gol. Ia berhasil melepaskan tembakan, sayangnya tendangannya masih melenceng tipis dari gawang.

Jelang laga berakhir, Argentina benar-benar tampil dominan dan mengurung tim lawan. Namun, Argentina tidak bisa mengubah skor dan harus mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Hasil ini membuat Argentina gagal melanjutkan tren positif mereka usai menang di dua pertandingan pertama kualifikasi.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap Laga Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Meski begitu, Lionel Messi dan kawan-kawan bertengger di puncak klasemen dengan tujuh poin, selisih satu poin dari Brasil di bawahnya yang baru akan bertanding besok (14/11) pagi WIB. Sementara itu Paraguay berada di posisi empat dengan perolehan satu poin.(ant)

Susunan pemain:

Argentina (3-4-3): Armani, Otamendi, Lucas Martinez, Montiel, Nicolas Gonzalez, Palacios (Lo Celso 29′), Paredes, De Paul (Alario 85′), Ocampos (Di Maria 60′), Lautaro Martinez (Dominguez 83;, Messi

Baca Juga :  Gol Tunggal Bernardo Silva Antar Man City ke Partai Final Piala FA

Paraguay (4-3-3): Antony Silva, Rojas, Barbuena, Gustavo Gomez, Junior Alonso, Gaston Gimenez, Angel Cardozo, Villasanti (Morel 74′), Angel Romero (Sanabria 86′), Dario Lezcano (Hernan Perez 76′), Almiron (Alderete 90+2′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *