oleh

Habis Cekcok dengan Suami, Normawati Gantung Diri di Kontrakannya

NUNUKAN – Seorang perempuan bernama Normawati, ditemukan gantung diri di dalam rumah kontrakannya. Jasad perempuan berusia 31 tahun tersebut ditemukan di kamar kontrakan yang terletak di Jalan Pendidikan, RT 01, Kelurahan Nunukan Utara, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 18.15 Wita.

Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK melalui Kasubag Humas IPTU Muhammad Karyadi menerangkan, berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya seorang ibu rumah tangga diduga bunuh diri, pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) di Kelurahan Nunukan Utara.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian tersebut, sekitar pukul 16.00 Wita, suami korban bernama Awik, pulang kerja dan mendapati anaknya sedang menangis. Kemudian Awik menanyakan kepada anaknya kenapa menangis dan dijawab dia dipukul ibunya. “Kemudian suami korban menanyakan kepada istrinya (korban) kenapa anaknya dipukul,” kata Karyadi, kepada benuanta.co.id, Rabu (11/11/2020).

Lanjut Karyadi, dari pertanyaan Awik itu, lalu terjadi cekcok dan Awik pergi meninggalkan rumah. Sekira pukul 18.00 Wita, Awik pulang ke rumah dan mendapati pintu kamarnya terkunci dan anaknya menangis di kamar.

“Karena kamar terkunci, suami korban mendobrak dan mendapati istrinya sudah dalam posisi gantung diri. Kemudian Awik menurunkan korban dan membawanya ke puskesmas. Setelah dilakukan peneriksaan di puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal, kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum sebelum dibawa pulang oleh keluarganya untuk dikebumikan,” jelasnya.(*)

 

Reporter: Darmawan
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed