Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0907/Trk Bagikan 1000 Masker Ke Pengguna Jalan

TARAKAN – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020,Kodim 0907/Trk bagikan 1000 Masker kepada pengguna jalan sekaligus memberikan pemahaman tentang pentingnya memakai masker di area Simpang 4 THM, Selasa (10/11/2020).

Komandan kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto Mengatakan, selain dalam rangka memperingati hari pahlawan, pembagian 1000 masker ini dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat Pandemi Covid 19 ini belum berakhir.

Dikatakan Dandim, masyarakat tidak boleh lengah dan harus tetap waspada agar terhindar dari ancaman Covid-19, oleh karenanya Kodim akan terus menyampaikan kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Buntut Ancam Orang Pakai Sajam, AW Masuk Bui

“Ini bukan pertama kalinya dilakukan namun sudah dilakukan terus – menerus sebagai wujud nyata mendukung tugas Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya, Dandim mengajak agar seluruh elemen masyarakat bersama – sama ikut serta memutus rantai penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin diri dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.”mematuhi Protokol Kesehatan adalah senjata yang paling ampuh dalm memutus rantai penyebaran covid 19,sehingga jangan sampai mengabaikan setiap anjuran dari Protokol Kesehatan,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Lima Angkutan Laut di Pelabuhan Malundung Sudah Uji Kelaikan  

Reporter: Yogi Wibawa

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *