Pemain Real Madrid Valverde Patah Tulang Kaki

Jakarta – Pemain Real Madrid Federico Valverde harus beristirahat setelah mengalami patah tulang di kaki kanannya saat timnya dikalahkan 1-4 oleh tuan rumah Valencia, Minggu (8/11), pada pertandingan La Liga, kata klub juara Spanyol itu, Senin.

Real tidak mengungkapkan kapan pemain asal Uruguay tersebut diperkirakan akan bisa kembali bermain setelah cedera, meskipun laporan-laporan media Spanyol menyebutkan dia akan absen setidaknya selama satu bulan.

“Menyusul pemeriksaan yang dilakukan pada pemain kami, Federico Valverde, dia diagnosis mengalami patah tulang posterior tibial di kaki kanannya. Pemulihannya akan terus dipantau,” kata Real dalam sebuah pernyataan seperti dilaporkan Reuters.

Baca Juga :  Egy Pastikan Indonesia Siap Berikan yang Terbaik saat Hadapi Vietnam

Cedera tersebut membuat Valverde tidak akan bisa memperkuat Uruguay dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Kolombia dan Brazil bulan ini.

Real, yang saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen Liga Spanyol dengan 16 poin, akan bertandang ke Villarreal dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *