Tiba di Tarakan, Kepala BNPB Disambut Pjs. Gubernur, Ketua DPRD, Danrem, Hingga Kapolda Kaltara

TARAKAN – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus Kepala Satgas Penanganan Covid-19, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, tiba di Bandara Internasional Juwata Tarakan, Senin (9/11/2020), dan disambut dengan upacara tepung tawar.

Kedatangan Kepala BNPB yang juga Jenderal bintang tiga tersebut dalam rangka kunjungan kerja dan rapat koordinasi terkait penanganan Covid-19 di wilayah Kaltara.

Tiba di Bandara Juwata Tarakan dengan menggunakan pasawat Boeing milik TNI AU, Kepala BNPB beserta rombongan disambut langsung Pjs. Gubernur Kaltara, Teguh Setyabudi didampingi Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno, Kapolda Kaltara, Ketua DPRD, Walikota Tarakan dan jajaran Forkompinda Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Buntut Ancam Orang Pakai Sajam, AW Masuk Bui

Brigjen TNI Suratno mengatakan, hari ini Kaltara Kedatangan kepala BNPB sekaligus Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Nasional. “Ada beberapa daerah yang beliau kunjungi termasuk Tarakan dalam rangka rapat koordinasi pelaksanaan Penanganan Covid-19 di Wilayah Provinsi Kaltara,” singkatnya.

Usai melaksanakan istirahat di VVIP Bandara Juwata Tarakan, Kepala BNPB beserta rombongan melanjutkan kegiatan menuju Gedung Serba guna Walikota Tarakan.(*)

Baca Juga :  DKP Kaltara Tes Kandungan Formalin pada Ikan di Tiga Pasar Tradisional Tarakan

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *