oleh

Gedung DPRD Tarakan Dipenuhi Bendera Partai NasDem, Ini Sebabnya..

TARAKAN – Gedung DPRD Tarakan dipenuhi dengan bendera Partai Nasional Demokrat( NasDem). Publik pun bertanya-tanya. Pasalnya bendera lain dari partai yang menduduki kursi DPRD Tarakan tak terlihat.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Ketua DPRD Tarakan, Al Rhazali, S.IP menyampaikan, pemasangan bendera Partai NasDem ini berhubungan dengan Ulang Tahun Partai NasDem yang ke-9 di 2020 ini yang jatuh pada 11 November 2020.

Baca Juga :  Daftar Khatib Jumat 10 September di Masjid Wilayah Tarakan

“Karena lagi ulang tahun (NasDem), ini berbeda dengan kantor pemerintah yang lain. Ini kantor politik yang diwakili oleh fraksi-fraksi,” jelasnya kepada benuanta.co.id.

Dikatakan Al Rhazali, pemasangan bendera partai seperti ini di kota-kota lain sudah biasa terjadi. “Di beberapa kota sudah sering terjadi seperti ini, mungkin ini di Tarakan baru, makanya banyak yang bertanya-tanya. Di DKI itu setiap ada partai yang ulang tahun, pasti dipasang bendera di DPRD,” ujarnya.

Baca Juga :  Lokasi Gudang Barang Bekas Terbakar, Begini Kata Polisi

Untuk pemasangan bendera sendiri dari partai NasDem sudah melayangkan surat izin ke pimpinan dewan. “Rencanya juga dari fraksi-fraksi juga akan memasang spanduk di area gedung dewan untuk ucapan ultah NasDem,” jelas politisi PKB ini.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed