oleh

Zainal Ucapkan Selamat Kepada Ramli, Wartawan Benuanta.co.id Juara 1 Journalist Writing Competition Tarakan Field

TARAKAN – Wartawan benuanta.co.id berhasil raih juara 1 pada Journalist Writing Competition PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field. Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum pun mengucapkan selamat dan berikan apresiasi.

Apresiasi yang disampaikan calon gubernur Kaltara ini usai mendapatkan informasi untuk pemenang wartawan yang mengikuti lomba yang bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dengan tema Berdaya Ditengah Pandemi Bersama CSR PT. Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field “Program Kubedistik Batik Tarakan Dan Kelingan Covid-19.

Baca Juga: Keren.. Wartawan Benuanta.co.id Raih Juara 1 Journalist Writing Competition Tarakan Field

Untuk diketahui, lomba ini terdiri dari beberapa kategori yaitu lomba Journalist Writing Competition dan Lomba Video Streaming.

Baca Juga :  Gaji ke-13 PNS, Sri Mulyani : Nanti Kita Lihat

“Saya ucapkan kepada rekan-rekan wartawan benuanta.co.id yang sudah meraih prestasi lomba jurnalis writing competition, kepada saudara Ramli, wartawan benuanta.co.id yang berhasil meraih juara 1, dan juara favorit kebedistik, Supriyadi dari Kayantara.com saya juga ucapkan selamat,” terangnya.

Zainal berharap, prestasi ini bisa dipertahankan dan kedepannya bisa lebih baik dan lebih maju. “Kepada anak-anakku benuanta.co.id dan semua yang juara, sekali lagi selamat atas prestasi yang telah diukir,” kata Zainal Arifin Paliwang, Sabtu (7/11/2020).(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed