oleh

Tutup Kegiatan PKA Malinau Sekprov Kaltara Ingin Lulusan PKA Bisa Berinovasi

  1. MALINAU – Bersama dengan Plt. Bupati Malinau Dr. Topan Amrullah, S. Pd, M. Si. Seketaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara) Dr. H. Suriansyah, M.A.P, buka kegiatan penutupan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan I Malinau diruang Peratu Pemerintah Kabupaten Malinau (Pemkab).

    Dalam kegiatan itu, Surianyah menyampaikan kepada para alumni PKA untuk bisa menggunakan materi pelatihan yang mereka dapatkan untuk meningkatkan pelayanan publik dengan memanfaatkan teknologi informasi daring E-learning dan pelaporaj secara online.

Hal itu ia sampaikan mengingat kegiatan pelayanan publik yang harus tetap berjalan meskin ditengah situasi pandemik covid19.

“Pemanfaatan tekonologi E-learning terbukti sangat efektif saat ini. Khususnya untuk kegiatan sosialisasi,” ujar Suriansyah.

“Apalagi dalam situasi pandemik seperti saat ini, karena kegiatan tatap muka harus kita kurangi sehingga kemampuan E-learning lah yang dibutuhkan,” ungkapnya.

Tak hanya memanfaatkan teknologi E-learning saja. Suriansyah juga berharap kepada ASN yang telah lulus pelatihan PKA untuk dapat berinovasi, seperti tidak hanya terpaku sama satu cara saja, namun dapat memanfaatkan semua jenis media yang ada sesuai dengan kebutuhan dan keadaan yang ada di wilayah kerja mereka.

“Teknologi memang sangat penting saat ini, tapi tidak semua wilayah kita dapat dijangkau dengan teknologi. Sehingga disinilah fungsi kalian dilatih agar dapat berinovasi dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Baca Juga :  Ops Patuh Kayan 2020 Polres Malinau Juga Prioritaskan Pelanggar Prokes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed