oleh

Timses Salah Satu Paslon Pilwali Makassar Ditikam Orang Tak Dikenal

MAKASSAR – Salah satu Tim Sukses Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota (Pilwali) Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman), Muharram Jaya atau Musjaya, ditikam oleh orang tak dikenal (OTK) di sekitaran kawasan kantor Kompas Gramedia, Jakarta, lokasi diadakannya debat perdana Pilwali, Sabtu malam (7/11/2020).

Juru Bicara Appi-Rahman, Fadli Noor menerangkan, bahwa korban ditikam OTK yang sedang mengendarai sepeda motor. Setelah menikam, pelaku langsung melarikan diri. Korban dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Permata Medika yang berada tak jauh dari TKP. Belum tahu kondisi korban seperti apa,” jelasnya.

Baca Juga :  Obok-Obok Sabung Ayam di KM 57 Bulungan - Berau, Dua Pelaku Ditangkap 

Sejauh ini, kata Fadli, di tempat kejadian tepatnya depan kantor Kompas Gramedia, disekitaran halte telah ada Polisi yang melakukan olah TKP sembari mengatur arus lalu lintas, ramai oleh pengendara.

“Sebenarnya saat kejadian banyak polisi yang sedang mengatur lalu lintas. Kejadiannya sekitar jam 8 malam, debat pun sudah dimulai. Pelaku menikam dari atas motor setelah itu kabur,” ungkapnya.

Baca Juga :  Akibat Arus Pendek Listrik, Tiga Unit Rumah di BTN Antara Makassar 'Dilalap Si Jago Merah'

Atas kejadian itu, kubu Appi-Rahman akan melaporkan ke pihak kepolisian agar secepatnya pelaku ditangkap. Diketahui, empat pasangan calon di Pilwali Makassar malam tengah mengikuti debat terbuka yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, di Jakarta.(*)

 

Reporter : Akbar
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *