Keren.. Wartawan Benuanta.co.id Raih Juara 1 Journalist Writing Competition Tarakan Field

TARAKAN – Sebuah prestasi ditorehkan oleh wartawan benuanta.co.id yang berhasil menjuarai lomba Journalist Writing Competition PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Lomba ini bertema Berdaya di Tengah Pandemi Bersama CSR PT. Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field “Program Kubedistik Batik Tarakan dan Kelingan Covid-19”. Lomba ini terdiri dari beberapa kategori, yaitu Lomba Journalist Writing Competition dan Lomba Video Streaming.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1588 votes

PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan berterimakasih atas antusiasme kepada seluruh peserta yang telah mengikuti lomba.

Baca Juga :  Jalin Ukhuwah Islamiyah, Komunitas Asik akan Gelar Baksos

Bersumber dari fanpage PWI Kaltara, Daftar pemenang lomba Journalist Writing Competition ini di antaranya juara satu diraih Ramli wartawan dari benuanta.co.id dengan karya tulisan berjudul  “Kail Pancing” Kemitraan Pertamina Untuk Disabilitas Tarakan. Juara dua diraih Sofian Ali dari Koran Kaltara karya berjudul “Berdayakan Disabilitas Dengan Membuat Batik”.

Kemudian juara 3 diraih Lisawan Yoseph L. dari koran Radar Tarakan dengan judul tulisan “Jamu Buatan Kelingan Covid-19 Diminati Mancanegara “.

Baca Juga :  Target Pengmpulan Zakat Kaltara Capai Rp 3 Miliar

Sementara Juara Favorit ada dua tulisan. Pertama kategori Kubedistik diraih Supriadi dari Kayantara dengan judul tulisan “Merajut Asa di Tengah Pandemi, Kini Puluhan Difabel Punya Penghasilan Sendiri”. Kategori Kelingan diraih Ariyanto dari Fokus Borneo dengan karya berjudul “Program Kelingan PEP Tarakan Field Tekan Kasus Covid-19 Sampai Nol”.

Sementara kategori Lomba Video Streaming juara Juara Favorit diraih Mulyadi dari Nusantara TV dengan judul Sonny Lolong, Peduli Kaum disabilitas Hadapi Covid-19 dengan Membatik. Kemudian juga diraih Rury Jamianto dari Radar Tarakan dengan judul video”Merajut Asah Anak-anak Disabilitas Rumah Batik”.(*)

Baca Juga :  Telat Berikan THR, Perusahaan Bisa Kena Sanksi 

Reporter: Matthew Gregori Nusa

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *