Harry Kane capai 200 Gol Saat Tottenham Menang di Ludogorets

Jakarta – Harry Kane mencapai tonggak 200 gol saat membantu Tottenham Hotspur menang 3-1 di markas Ludogorets dalam laga putaran ketiga Grup J Liga Europa di Stadion Huvepharma Arena, Razgrad, Bulgaria, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Kane mencetak gol ke-200-nya bersama Tottenham dengan sebuah sundulan menyambut sepak pojok Lucas Moura, untuk membuka keunggulan timnya atas Ludogorets saat laga baru berjalan 13 menit, demikian catatan laman resmi UEFA.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1580 votes

Kapten tim nasional Inggris itu berada di urutan ketiga daftar pencetak gol Tottenham, terpaut delapan gol di belakang Bobby Smith dan 66 gol dari top skor sepanjang masa Jimmy Greaves.

Baca Juga :  Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto Susul Timnas ke Vietnam

Kane lantas membalas jasa Lucas Moura dengan mengirimkan umpan silang yang diselesaikan mudah oleh legiun Brazil itu untuk menggandakan keunggulan Tottenham pada menit ke-32.

Tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan lewat tembakan voli Claudiu Keseru lima menit selepas sepak lanjut babak kedua.

Namun, Tottenham mampu meredam momentum kebangkitan Ludogorets ketika Son Heung-min berhasil memancing kiper Plamen Illiev meninggalkan sarangnya, lantas mengirimkan umpan tarik ke arah Giovani Lo Celso yang tinggal menceploskan bola ke gawang tak bertuan pada menit ke-62.

Baca Juga :  Ragnar Sebut Kemenangan 3-0 lawan Vietnam Berkat Kerja Keras Tim

Kendati menang, Tottenham tak beranjak dari posisi kedua klasemen dengan koleksi enam poin. Pasalnya, Antwerp yang juga punya jumlah poin yang sama mengalahkan mereka pekan lalu.

Antwerp berpeluang memantapkan posisi mereka di puncak ketika menjamu wakil Austria, LASK Linz, dalam pertandingan yang berlangsung lebih larut.

Laga putaran keempat Grup J Liga Europa baru akan dimainkan pada 26 November setelah jeda internasional dan Tottenham akan bergantian menjamu Ludogorets di London. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *