oleh

H. Batto Sebut Zainal-Yansen adalah Perpaduan Apik Dalam Bingkai NKRI

BULUNGAN – Tokoh masyarakat asal Sulawesi Selatan yang berdomisili di Kabupaten Nunukan, Haji Batto menyerukan kepada seluruh perantau asal Pulau Sulawesi agar bersatu dan solid mendukung dan memenangkan pasangan Zainal-Yansen pada pilgub 2020 ini.

Pasangan Cagub-Cawagub Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal A Paliwang, SH, M.Hum-Dr Yansen Tipa Padan, M.Si dinilai Haji Batto sebagai perwakilan warga Kaltara asal Sulawesi. Begitu pula Cawagubnya Yansen Tipa Padan adalah Bupati Malinau dua periode merupakan putra terbaik asli Kalimantan Utara.

SOSIALISASI: Haji Batto turut mendampingi Calon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum di Desa Salimbatu Bulungan.

“Paslon Zainal-Yansen bernomor urut 3 ini adalah perpaduan dalam bingkai NKRI,” ujar dia. Pengalaman dari keduanya tidak diragukan lagi karena Yansen TP adalah pemimpin sukses di Malinau dengan terobosan pembangunannya yang menuai banyak prestasi.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Wabup H. Hanafiah Bersama FKUB Nunukan Berkunjung ke Berau

“Pak Zainal pengalaman dalam bidang hukum karena jenderal polisi berbintang satu dan Pak Yansen adalah putra asli Kalimantan. Jadi keduanya adalah perpaduan dari kemajemukan penduduk Kaltara ini,” seru Haji Batto pada Rabu, 4 Nopember 2020.

Provinsi Kaltara yang terdiri dari berbagai suku bangsa, etnis dan agama ini perlu dipimpin oleh Gubernur-Wakil Gubernur yang mewakili semuanya. Hanya paslon Zainal A Paliwang-Yansen Tipa Padan yang mewakili masyarakat Kaltara dari berbagai etnis ini.

Baca Juga :  HUT Bulungan dan Tanjung Selor, Birau Tetap Terlaksana Sesuai Prokes  

“Kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari kita semua perantau asal Sulawesi bersatu dukung dan menangkan Pak Zainal dan Pak Yansen,” ajak tokoh masyarakat Nunukan ini.

Masyarakat Kaltara yang cinta kemajemukan maka tentunya memilih Zainal-Yansen pada pilgub 2020. “Mari kita satukan pilihan Kepada Zainal-Yansen. Selamat berjuang untuk kita semua, saatnya meraih perubahan untuk kita semua,” harap dia. (adv)

Baca Juga :  Tak Ingin Adanya Pembiaran Kasus Pidana, Pengacara NS Akan ke Polda Kaltara

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed