oleh

Pisah Sambut Danlanal Nunukan, Sekda Sampaikan Terima Kasih

NUNUKAN – Komandan Lanal (Danlanal) Kabupaten Nunukan resmi berganti. Yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (P) Anton Pratomo, SE., M.Tr., Hanla, digantikan Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto, SE., CTMP. Pergantian Komandan Lanal Nunukan itu digelar dengan acara pisah sambut yang bertempat di Mako Lanal Nunukan.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Letkol Laut (P) Anton Pratomo, SE., M.Tr., Hanla menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan masyarakat Nunukan yang selama ini telah mendukung seluruh program kerja Lanal Nunukan.

“Tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari semua pihak, program kerja Lanal Nunukan tidak dapat berjalan,” kata Anton Pratomo, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga :  Dukung PTM, 500 Pelajar SMPN 2 Nunukan Bakal Divaksin Besok

Selain itu, Anton berharap semoga kerja sama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut seterusnya dengan Danlanal Nunukan baru yang nantinya bertugas di Nunukan.

“Atas nama Lanal Nunukan, keluarga dan pribadi, saya memohon maaf jika selama menjabat sebagai Danlanal Nunukan ada kesalahan dalam menjalankan tugas sebagai Danlanal Nunukan,” terangnya.

Di waktu yang sama, Danlanal Nunukan yang baru Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto, SE., CTMP mengucapkan terima kasih kepada Unsur Forkopimda yang ada di wilayah Nunukan yang telah menyambutnya.

Baca Juga :  Sama-sama Tak Terima, Dua Kelompok Remaja Putri Tawuran di Nunukan Lapor Polisi

Nonot juga menyampaikan harapannya kepada unsur Forkopimda dan masyarakat yang ada di Kabupaten Nunukan agar dapat bersinergi serta mendukung dirinya dalam melaksanakan tugas di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, S.IP, M.Si, mengatakan, berbagai program yang dilakukan oleh pemerintah daerah tidak dapat berjalan begitu saja, perlu adanya peran dari seluruh pemangku kepentingan. Dalam hal ini peran TNI Angkatan Laut dalam menegakkan supremasi hukum di wilayah laut Kabupaten Nunukan dan khususnya Lanal Nunukan telah mampu dijalankan dengan baik.

Baca Juga :  Polres Nunukan Ungkap Sabu 2 Kg dalam Kamar 5035 KM Bukit Siguntang

“Atas peran dan dedikasinya ini saya menyampaikan apresiasi kepada bapak Anton Pratomo sebagai komandan Lanal Nunukan yang selama ini telah mampu bermitra dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama mewujudkan pembangunan yang berkeadilan di Kabupaten Nunukan,” terangnya. (*)

 

Reporter:  Darmawan

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed