Warga Juata Laut Optimis Kaltara Maju dan Sejahtera di Tangan Zainal-Yansen

TARAKAN – Dukungan untuk pasangan calon (paslon) gubernur Kalimantan Utara nomor urut 3, Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum – Dr Yansen Tipa Padan, M.Si, terus mengalir tanpa henti.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya undangan masyarakat Kaltara, termasuk di Kota Tarakan yang ingin bertatap muka langsung dengan Zainal-Yansen yang dikemas dalam acara silahturahmi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1578 votes

Seperti acara silahturahmi yang dihadiri Zainal A Paliwang di Kelurahan Juata Laut, Kecamatan Tarakan Utara, Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga :  Jalin Ukhuwah Islamiyah, Komunitas Asik akan Gelar Baksos

Kehadiran ayah dari 3 anak ini disambut antusias oleh warga setempat. Terutama dari kaum emak-emak. Tidak jarang pula, banyak dari kaum emak-emak yang ingin berfoto bersama dengan Zainal A Paliwang.

Setiap langkahnya di Juata Laut, Zainal A Paliwang tidak lupa terus menyapa sambil menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Selain itu, mantan Wakapolda Kaltara periode pertama ini juga menghadiri undangan warga lainnya untuk menyantap hidangan ikan bakar yang telah disediakan.

Baca Juga :  Lima Angkutan Laut di Pelabuhan Malundung Sudah Uji Kelaikan  

Kemudian Zainal pun menyempatkan waktunya untuk meninjau salah satu lokasi kebakaran di Kelurahan Juata Laut yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah senang akhirnya bisa bertemu dan salaman langsung dengan Bapak Zainal, semoga beliau nantinya bisa memimpin dan membawa perubahan Kaltara khususnya di Tarakan,” ucap salah seorang warga Juata Laut, Ibu Hasna.

“Semoga jika Bapak Zainal terpilih jadi Gubernur Kaltara dapat membawa perubahan, khususnya dalam hal infrastruktur termasuk jalan yang ada di Juata ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Buka Bersama, Pj. Wali Kota dan Gubernur Bagikan Bantuan Beras ke Petugas Kebersihan

Hal senada juga diutarakan Ibu Riski. Dia mengaku warga Juata Laut sudah lama ingin bertemu langsung dengan Zainal A Paliwang.

“Senang beliau sudah hadir bersama kami. Ya semoga tidak hanya saat kampanye, tapi pada saat menjabat juga mau hadir lagi di Juata Laut untuk mendengarkan aspirasi kami. Intinya, kami warga Juata Laut ingin perubahan dan siap memenangkan ZIYAP,” tegas Ibu Riski. (adv)

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *