Samsung Galaxy S21 Ultra Mulai Diproduksi?

Jakarta – Samsung kabarnya telah mempersiapkan untuk meluncurkan flagship seri S berikutnya lebih awal dari yang diharapkan, dengan Galaxy S21 Ultra dikabarkan telah memasuki proses produksi.

Cuitan terbaru dari Roland Quandt, yang sering membocorkan perangkat terbaru, menyebutkan bahwa produksi Galaxy S21 Ultra telah dimulai. Namun, tidak jelas apakah produksi tersebut secara massal atau hanya untuk perangkat prototipe.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1948 votes

“Harus menunggu sedikit untuk mengonfirmasi apakah ini produksi massal atau hanya pengambilan sampel untuk perangkat PVT/DVT,” cuit @rquant.

Menurut laporan sebelumnya, dikutip dari Phone Arena, Minggu, produksi massal untuk suku cadang akan dimulai pada November, satu setengah bulan lebih awal dari biasanya.

Samsung tampaknya ingin merilis Galaxy S21 lebih awal untuk menebus penjualan Galaxy S20 yang lebih rendah dari yang diharapkan dan mengisi celah yang ditinggalkan Huawei.

Meskipun perusahaan China yang menjadi kompetitornya itu baru-baru ini meluncurkan seri unggulan Mate 40, ketersediaannya yang kemungkinan akan terbatas. Ponsel tersebut juga diperkirakan gagal menarik konsumen di luar China karena tidak ada dukungan layanan Google.

Kembali ke Galaxy S21, Samsung mungkin meluncurkannya pada bulan Januari dan beberapa sumber bahkan menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan resmi diluncurkan pada Desember.

Di AS dan China, Galaxy S21 diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm terbaru, Snapdragon 875, sementara varian lainnya akan dibekali chipset milik Samsung, Exynos 2100. Ponsel tersebut kemungkinan juga akan menjalankan Android 11 dengan One UI 3.1 di atasnya.

Bocoran terbaru menunjukkan bahwa varian model tertinggi akan memiliki total lima kamera, sementara laporan lainnya menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan menggunakan sensor sudut lebar 180MP, juga akan menggunakan layar 120Hz. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *