oleh

Walikota Prihatin dengan Kasus Bunuh Diri Pelajar di Tarakan

TARAKAN – Kejadian tragis yang menimpa MR, pelajar berusia 15 tahun yang ditemukan gantung diri di kamar mandi sekitar pukul 17.00 Wita, Selasa (27/10/2020), membawa duka mendalam bagi keluarga maupun dunia pendidikan di Kota Tarakan.

Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes pun turut prihatin dan mengucapkan turut berbelasungawa atas kejadian tersebut. “Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemkot Tarakan mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran,” ujar Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes kepada benuanta.co.id, Rabu (28/10/2020).

BACA BERITA TERKAIT:

Orang nomor satu di Tarakan ini berharap kejadian ini menjadi catatan dan mengharapkan agar kasus serupa tak lagi terjadi di masa mendatang.

“Juga sangat prihatin atas kejadian ini dan mudah-mudahan tidak menjadi role model bagi anak-anak lainnya. Tentu kita para orang tua dan tenaga pendidik harus mengawasi anak-anaknya, berdiskusi dan mencarikan solusi jika memang ada masalah dalam proses belajar mengajar, baik dengan sistem daring ataupun offline,” tukasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed