oleh

Meski Jadwal Padat, Zainal Arifin Paliwang Sempatkan Hadiri Tiga Undangan Warga

TARAKAN – Di tengah kesibukannya dalam tahapan Pilgub Kaltara 9 Desember 2020, Calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut tiga, Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum menyempatkan diri menghadiri tiga undangan sekaligus dari warga.

Di antaranya undangan acara resepsi pernikahan dan akikah di Kelurahan Selumit Pantai serta Kelurahan Gunung Lingkas, Senin (26/10/2020).

Kelurahan Selumit Pantai menjadi sasaran pertama calon gubernur Kaltara yang berpasangan dengan Dr Yansen TP, M.Si ini dalam memenuhi undangan hajatan warga tersebut.

Lokasi itu didatangi Zainal A Paliwang hanya berjalan kaki lantaran roda empat tak bisa masuk ke tempat acara. Kehadiran ayah dari tiga anak ini disambut hangat oleh warga setempat.

Buktinya tak jarang warga yang melintas menghentikan langkah Zainal A Paliwang hanya untuk sekadar bersalaman dan foto bersama dengan mengacungkan tiga jari ke arah kamera.

“Alhamdulillah tadi Bapak Zainal menyempatkan diri hadir ke acara akikah anak saya. Beliau sangat peduli dan ingin dekat dengan warga Tarakan,” kata Hamdana selaku tuan rumah di acara itu.

Usai menyambangi kediaman Hamdana, mantan Wakapolda Kaltara periode pertama ini kembali menghadiri undangan akikah Ibu Vira di Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur.

Dengan menyusuri gang dan lorong yang cukup sempit, Zainal A Paliwang kembali mendapatkan sambutan hangat dari tuan rumah acara akikah maupun tamu undangan yang hadir dengan wajah sumringah.

“Senang rasanya bisa dihadiri calon gubernur nomor urut 3 ini, memang saya ada mengundang beliau tapi tidak menyangka juga kalau beliau menyempatkan hadir, kan kita tahu kalau jadwal Pak Zainal ini sangat padat untuk bersosialisasi,” ungkap Vira.

Kedua ibu rumah tangga ini mengharapkan kehadiran suami Hj. Rachmawati Zainal dalam acaranya itu dimudahkan, serta memenangkan Pilgub Kaltara 9 Desember 2020 mendatang.

Mereka juga mengharapkan, paslon Zainal-Yansen TP bisa menjadi pemimpin yang amanah dan peduli terhadap kesejahteraan warga Kaltara.

“Semoga juga Bapak Zainal A Paliwang diberikan rezeki yang melimpah, panjang umur dan kesehatan agar bisa memimpin Kaltara dengan baik ke depannya,” harap kedua warga Tarakan ini. (adv)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed