HUT Malinau Ke-21, Yansen TP Ajak Pemda, Swasta dan Masyarakat Kreatif dan Inovatif

MALINAU – Di tengah kesibukan aktivitasnya sebagai kontestan pesta demokrasi, Dr. Yansen TP, M.Si, Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3 menyempatkan diri menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Malinau, Senin malam (26/10) di Ruang Tebengang, Kantor Bupati Malinau.

Dalam acara syukuran tersebut, Yansen yang didampingi sang istri hanya menghadiri dan tak menyampaikan sambutan, karena dirinya sedang cuti sebagai Bupati Malinau dan pada saat itu dirinya berstatus sebagai warga masyarakat Malinau biasa.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

“Walaupun sedang cuti, saya mempunyai kesempatan secara pribadi turut bersyukur bersama forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD), pemerintah daerah (pemda) dan masyarakat Malinau saat merayakan HUT ke-21 Kabupaten Malinau,” ujar Yansen TP.

Di usia yang semakin dewasa ini, dirinya berharap masyarakat dan pemda bersama stakeholder daerah dengan segenap komponennya harus juga semakin dewasa.

“Secara pribadi saya berharap semua elemen pemerintahan, swasta dan masyarakat semakin kreatif dan inovatif mewujudkan daya saing komparatif Kabupaten Malinau yang maju dan sejahtera,” harap pasangan dari Calon Gubernur (Cagub) Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum ini.

Pada momentum HUT ke-21 ini, harapan utamanya juga ada pada generasi muda atau millenial Bumi Intimung. Untuk itu, ia mengingatkan kepada generasi milenial bahwa inilah masa yang tepat untuk mereka mengasah diri agar semakin tahu, bisa mengerjakan sesuatu serta menjadikan segala sesuatu nyata dan dinikmati menuju masa depan Malinau yang lebih baik dari waktu ke waktu.

“Belajar untuk tahu, berlatihlah untuk cakap dan terampil. Bentuk mental baja pantang menyerah, menjadikan segala sesuatunya ada untuk memenuhi segala kebutuhan kita,” pesan Bupati Malinau periode 2011-2016 dan 2016-2021 yang sedang cuti ini.

“Dirgahayu ke-21 tahun Kabupaten Malinau. Teruslah bersemangat dan bekerjasama. Saya ada untuk semua, bersama kita pasti bisa, salam harmonis untuk kita semua,” ucap Cawagub Yansen TP yang punya singkatan nama YTP ini. (adv)

Reporter: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *