oleh

Dukungan Terus Mengalir, Ingkong Ala Ucapkan Terima Kasih dan Imbau Tetap Berpolitik Santun

TANJUNG SELOR – Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (wabup) di Pilkada Bulungan dengan nomor urut Satu (1) Syarwani-Ingkong Ala terus mengalir. Paslon dengan jargon “SIAP” yang diusung oleh partai Golkar, Hanura dan Perindo itu mendapat dukungan dari tokoh masyarakat seperti yang diungkapkan Baim warga Sabanar, Kecamatan Tanjung Selor.

“Belum lama ini kami bersilaturahmi ke kediaman pak Ingkong Ala (cawabup) untuk menyampaikan dukungan serta memberikan semangat sekaligus menyatakan siap membantu pergerakan tim dan relawan,” ungkap Baim yang pernah menjabat anggota DPRD Bulungan periode 2009-2014 itu.

Lanjutnya, Ingkong Ala yang berpasangan dengan Syarwani sebagai calon bupati itu dinilai mampu menjaga komitmen menjalankan amanah masyarakat Bulungan.

“Ketokohan Ingkong Ala sangat dikenal masyarakat bulungan khususnya di pedalaman sungai kayan. Pak Syarwani meski masih muda, ia punya catatan pengalaman yang cukup baik dan pernah menjabat sebagai ketua DPRD Bulungan,” kata Baim, Selasa (27/10/2020)

Lanjutnya, pertemuan silahturahmi yang digelar dikediaman Ingkong Ala di jalan Tiga Tawai itu beberapa tokoh masyarakat jawa yakni ustad Manan, Budi Teguh bersama warga lainnya menyatakan sikap untuk siap memenangkan Syarwani-Ingkong Ala pada Pilkada 9 desember 2020 yang akan datang.

“Pak Ustad Manan memberikan semangat kepada Ingkong Ala dan jika dibutuhkan ia siap mendampingi bersosialisasi di warga Jawa,” jelasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Ingkong Ala (cawabup) menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan masyarakat bulungan bersama relawan yang terus bergerak mensosialisasikan paslon nomor urut satu itu.

“Saya ucapkan terima kasih atas doa restu dan dukungan yang tiap hari terus bertambah dari berbagai kelompok masyarakat dan dari pelosok daerah di Bulungan Ini menunjukkan bahwa visi misi dan program yang kami tawarkan disambut positif oleh masyarakat bulungan,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Victor Ratu
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed