Sasar Warga, Tim Yustisi Polres Nunukan Bagikan Masker Gratis

NUNUKAN – Pencegahan penyebaran Covid-19 gencar dilakukan melalui instruksi presiden kepada seluruh kementerian, hingga di tinggal provinsi, kabupaten/Kota, sampai tingkat kecamatan dan desa.

Dengan mengedepankan Tim Yustisi Polres dibantu tim tenaga kesehatan, Polri-TNI bersinergi untuk pencegahan Covid-19. Polres Nunukan melalui Satuan Binmas Polres Dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan edukasi kepada warga Kabupaten Nunukan, Senin (26/10/2020).

Pendisiplinan Protokol Kesehatan terus digencarkan oleh Tim Gabungan Yustisi Polres, personel Polsek, Koramil dan Satpol PP, dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Ditinggal Melaut, Rumah Darwin Ludes Terbakar

Gerakan 3 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak menjadi tips yang disampaikan kepada masyarakat, agar mempunyai kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan. Selain itu juga pemberian masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker oleh tim yustisi.

Kapolres Nunukan AKBP Syaifu Anwar, SIK dalam arahannya saat apel hari Senin di Halaman Tribrata Polres Nunukan menyampaikan agar seluruh jajaran tetap menetralkan protokol kesehatan, menjaga stamina, imun dengan berjemur, olah raga dan konsumsi vitamin yang dapat menunjang kesehatan.(*)

Baca Juga :  267 Pelanggaran Selama Ops Ketupat Kayan di Nunukan

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara/Tribratanews

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *