Patroli Udara, Kapolda Kaltara Pantau Persiapan Pengamanan Pilkada di Tanah Kuning

TANJUNG SELOR – Guna melakukan peninjauan pengamanan Pilkada serentak 2020, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum., bersama Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Erwin Zadma,S.I.K., dan Irwasda Kombes Pol Drs. Yosi Hariyoso melakukan patroli udara di daerah kecamatan Tanjung Palas Timur, tepatnya di Desa Tanah Kuning, Kabupaten Bulungan.

Dengan menggunakan heli Polri, rombongan tiba di desa Tanah Kuning tepat pukul 08.28 Wita, Selasa 27 Oktober 2020, dan langsung dilanjutkan menuju Polsek Tanjung Palas Timur.

Selain meninjau langsung persiapan pengamanan pilkada serentak yang akan digelar tanggal 9 Desember mendatang, patroli udara Kapolda Kaltara ini juga untuk memantau spot kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Setiba di Polsek Tanjung Palas Timur, Kapolda memberikan arahan kepada personel. Dalam kesempatan itu, Kapolda berpesan kepada setiap personel terus semangat bekerja dan selalu menjaga kesehatan, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Lakukan pendekatan secara humanis dan terus mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pesan Kapolda kepada para personel di Polsek Tanjung Palas Timur.(*)

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara/Tribratanews

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *