oleh

Silaturahim, Pjs. Gubernur Kaltara Bagikan Masker di Tana Tidung

TANA TIDUNG – Pjs. Gubernur Kalimantan Utara, Dr. H. Teguh Setyabudi, M.Pd melakukan silaturahim di Bumi Upuntaka Kabupaten Tana Tidung, Kamis (22/10/2020). Tiba di Pelabuhan Tideng Pale, Pjs. Gubernur yang didampingi Sekprov Kaltara, H. Suriansyah bersama rombongan disambut oleh Pjs. Bupati Tana Tidung, Dt. Iqro Ramadhan dengan sambutan Adat Tidung.

Silaturahim ini dalam rangka sosialisasi pilkada 2020 yang aman, damai, dan bebas Covid-19, yang berlangsung di gedung Pendopo Djaparuddin, yang dihadiri Jajaran Pemkab Tana Tidung, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

BANTUAN: Dr. H. Teguh Setyabudi, M.Pd membagikan masker kepada Pemda KTT, tokoh agama, tokoh adat, serta perwakilan ormas.

Ini merupakan kali pertama Teguh Setyabudi menginjakkan kaki di bumi Upuntaka. Dalam sambutannya, Pjs Gubernur menyampaikan terima kasih kepada Pjs. Bupati Tana Tidung yang telah menjaga suasana tetap kondusif.

“Mari kita sukseskan Pilkada 2020 ini, saya yakin KTT bisa sudah cerdas untuk memilih. Pilihan boleh beda, tapi kita harus menjaga persatuan karena kita semua adalah saudara,” imbaunya.

Berkaitan dengan kampanye, Teguh Setyabudi mengimbau agar Paslon sering membagikan masker dan handsanitizer atau APD lainnya, agar masyarakat dapat memanfaatkan di masa pandemi covid-19 sekarang.

Pjs. Gubernur juga memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu dan jajaran aparat keamanan dan berharap pada pesta demokrasi ini berjalan aman, damai, dan bebas Covid-19.

“Protokol kesehatan harus betul-betul diterapkan, tidak hanya sebagai slogan saja. Mari kita terus berusaha mencegah dan juga mengkampanyekan protokol kesehatan, baik melalui daring atau media sosial,” imbaunya.

Usai memberi sambutan, Pjs. Gubernur memberikan bantuan masker kepada Pemda KTT, tokoh agama, tokoh adat, serta perwakilan ormas yang diserahkan langsung kepada masing-masing perwakilan yang hadir.(*)

 

Sumber: Diskominfo Tanatidung

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed