H. Batto: Zainal-Yansen Pasangan yang Amanah, Mari Sukseskan di Pilgub Kaltara

NUNUKAN – Relawan ZIYAP Nunukan tak henti melakukan pergerakan untuk memenangkan pasangan calonnya, yakni Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan M.Si, dengan nomor urut 3 di Pilkada Kaltara 2020.

Relawan ZIYAP Nunukan, H. Batto menyampaikan, Zainal-Yansen merupakan pasangan yang mewakili keragaman budaya dan etnis. Sebagai wujud bhineka tunggal Ika. Selain itu juga pemimpin yang diyakini amanah.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1554 votes

“InsyaAllah tidak lepas dari Amanah yang diberikan Allah SWT. Maka dari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta sangat mengidolakannya. Karena ini perpaduan antara dua karakter yang sangat kuat dalam memimpin Kaltara. Mari kita sukseskan jadi pemimpin Kaltara,” ajak pengusaha sukses Nunukan ini.

Baca Juga :  Marak PMI Kabur Gaji Tak Sesuai, Faktanya Memang Tak Prosedur

Untuk itu, dia mengimbau kepada masyarakat Kaltara, khususnya Nunukan untuk memilih pemimpin yang akan membawa Kaltara Berubah Maju dan Sejahtera, tak lain adalah Zainal-Yansen. Selain itu, dia juga mengajak agar pemilu kali ini tetap berjalan aman dan kondusif.

“Maka dari itu, kita tetap mengedepankan amanah rakyat, serta mengedepankan kondusifnya pemilu secara demokratis di Provinsi Kaltara, khusunya Kabupaten Nunukan,” imbaunya.

Baca Juga :  Usulan Musrenbang se-Kecamatan Nunukan Telah Terinput di SIPD

Apalagi Provinsi Kaltara pada pemilu sebelumnya meraih predikat sebagai daerah paling aman saat pemilahan presiden dan wakil presiden serta DPR RI, DPRD, dan DPD. “Untuk itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat Nunukan saling bahu membahu memenangkan ZIYAP serta AMANAH yang diberikan oleh rakyat Kaltara secara umum,” ucapnya.(*)

 

Reporter: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *