oleh

Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19, Pemprov Kaltara Bagikan 2.000 Masker ke Malinau

MALINAU – Kunjungan silaturahim Pjs Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Dr. H. Teguh Setyabudi, M.Pd ke Kabupaten Malinau sekaligus membagikan 2.000 masker kepada masyarakat.

Teguh Setyabudi mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Malinau, tokoh adat dan tokoh Masyarakat agar selalu menaati menjaga protokol kesehatan, khususnya saat melakukan pencoblosan Pemilihan Bupati (Pilbup) Malinau pada 9 Desember 2020 mendatang.

Teguh Setyabudi menilai kalau penanganan pencegahan penyebaran Covid19 di kabupaten Malinau sudah sangat baik, dibandingkan dengan kabupaten/kota lainnya yang ada di Provinsi Kaltara.

“Malinau memang sangat luar biasa dalam menangani penyebaran virus corona. Tapi jangan jadikan hal itu sebagai kelengahan kita,” ungkapnya.

“Jadi saya harap ditengah momentum Pemilu ini, kita terus menjaga kesehatan kita dengan menaati protokol kesehatan,” lanjutnya.

Dikesempatan yang sama Pjs. Gubernur Provinsi Kaltara itu juga membagikan 2000 masker sebagai simbol dukungan penuh Pemerintah Provinsi Kaltara kepada Pemkab Malinau dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Walau tidak banyak, tapi saya harap masker ini bisa berguna buat masyarakat disini dan kita akan selalu mendukung Pemkab Malinau untuk mencegah penyebaran virus corona,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed