Pejuang ZIYAP Terus Bergerak Menangkan Zainal-Yansen

TARAKAN – Jelang hajatan Pilkada 2020 yang menyisahkan 48 hari lagi. Mesin politik untuk memenangkan Zainal A Paliwang dan Yansen TP sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020 terus bergerak.

Salah satunya melakukan pembekalan kepada 293 relawan untuk menyampaikan program kerja pasangan dengan akronim ZIYAP ini ke masyarakat, yang dilakukan Tim Pejuang ZIYAP.

Ketua Tim Pejuang ZIYAP, Sukardi Hamzah menyampaikan, selain melakukan pembekalan kepada relawan untuk berjuang di masyarakat, dirinya juga menekankan kepada semua yang bergabung di Tim Pejuang ZIYAP harus totalitas dan memperjelas warna dan arah politiknya.

Baca Juga :  Jalin Ukhuwah Islamiyah, Komunitas Asik akan Gelar Baksos

“Syarat tim itu harus jelas warnanya. Jadi tidak ada yang abu-abu. Merah-merah, putih-putih. Lalu mereka menyampaikan secara terbuka, bahwa saya sebagai Tim ZIYAP. Rumahnya dipasang baliho dan di sosmed mereka juga kita minta harus posting Zainal-Yansen,” terangnya.

Melalui perangkat di darat tersebut, ia mengharapkan tim sebagai ujung tombak ini bekerja maksimal untuk mendulang suara ZIYAP di lapangan. Tim ini sudah terus berjalan sejak Rabu kemarin.(*)

Baca Juga :  Pertamina Tambah Kuota BBM dan LPG untuk Kebutuhan Ramadan hingga Lebaran

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *